Koneksi internet anda terputus. Tunggu dan coba lagi , atau Refresh Halaman.

Cara Gampang Pasang Widget Alexa Rank




Alexa Rank

Assalamu’alaikum para pengunjung Blog ...
Agan pasti udah enggak saling lagi dengan yang namanya Alexa Rank, ituloh widget yang memantau Ranking blog kita pada Search engine, Alexa rank ini termasuk widget yang penting karena kala agan pasang widget ini Insya allah ranking blog agan akan bisa naik, ya,,, walaupun dalam jangka yang agak lama.
Tapi sekarang memasang widget alexa rank ini agak sulit karena Website Alexa Telah di perbaharui tampilannya sehingga ada fitur – fitur yang di buang namun, ke akuratan dalam membaca ranking blognya tetap kok, bahkan semakin akurat saja. Tapi untuk agan agan yang tetap ingi memasang widget alexa rank ini Amin punya solusi kok, Ikuti aja tutoria dibawah ini.
Cara Pasang Widget Alexa Rank
  • Buka Dashboard blog Agan.
  • Langsung Pilih Tab Tata Letak Tambah Widget.
  • Copy code dibawah ini di kotak kode widget.
<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/http://hamzah-fansyuri.blogspot.com/"><script type="text/javascript" src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=http://hamzah-fansyuri.blogspot.com/"></script></a>

  • Ganti kode yang Berwarna Biru menjadi URL Blog Sobat.
  • Simpan Widget
Selamat widget alexa rank agan sudah terpasang, coba aja langsung klik, maka akan muncul halaman yang memuat data Blog agan seperti Ranking Blog agan.
Oke itulah artikel tentang Cara Mudah Pasang Widget Alexa Rank Di Blog, semoga bermanfaat, kalau ada pertanyaan atau ada masalah langsung aja coretkan di kotak komentar atau di kotak chat di sebelah kanan.
Wassalamu’alaikum

Baca Juga : Cara Cepat Blog Terindeks Search Engine



Previous
Next Post »